Minggu, 13 April 2014

Cara Instal Game ISO (Instal Game)

Kali Ini Saya Akan Membagikan Cara Instal Game Yang Ber extensi .ISO .. , Oke Langsung Saja .. , Tutorial Kali Ini Saya Menggunakan Sebuah Alat Yang Bernama Daemon Tools .. , Sebenarnya Masih Banyak Alat Lain Yang Fungsi nya Hampir Serupa Dengan Daemon Tools .. , Bagi Yang Belum Punya Daemon Tools Bisa Download Disini

Langah Penginstalan :

1.Instal Dulu Daemon Tools nya
2.Berikutnya Proses Mount Dengan Membuka Aplikasi Daemon Tools
3.Klik Icon Add Image Lalu Cari File Game nya Yang Ber extensi .ISO
4.Pilih File Game Yang Dimaksud Yang Muncul Game nya Dibawah Tulisan "Image Catalog"
5.Lakukan Proses "Mount" Dengan Mengklik Icon "Mount"
6.Akan Muncul Tampilan Awal Instalasi Klik Tombol Instal Untuk Memulai Instalasi Game Pada PC/Laptop
7.Finish
8.Lalu Buka Game nya Dan Selesai .. , Jika Ada Game Yang Membuthkan Crack .. , Setelah Instalasi Selesai Copy Crack ke Folder Game Dan Mainkan

Sekian Dari Tutorial Saya .. , Semoga Bermanfaat .. , Maaf Jika Saya Tidak Menggunakan Gambar nya .. , Mungkin Akan Saya Update Lagi Tutorial Ini

Dan Sekian Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar