Selasa, 27 Mei 2014

Just Cause 2 Full Version for PC



Deskripsi :
Just Cause 2 adalah sebuah video game yang bergenre action-adventure yang dikembangkan oleh Avalanche Studios dan diterbitkan oleh Eidos Interactive dan juga didistribusikan oleh Square Enix. Game ini adalah sekuel video game 2006 yang bernama Just Cause (seri sebelumnya).

Game ini mirip sekali dengan game GTA. Yang membedakan dalam game Just Cause 2 ini yaitu memungkinkan musuh untuk dapat melakukan hal-hal yang baru. Misalnya, seperti musuh akan berlindung di balik benda (take cover) yang ada di lingkungan mereka untuk dapat bertahan melawan kita beradaptasi secara dinamis.

Game Just Cause 2 ini menggunakan Avalanche Engine 2.0, yaitu versi terbaru dari Game Engine yang digunakan dalam Just Cause. Game ini diatur dan mengambil tempat lokasi di sisi lain dunia dari game Just Cause yang asli di pulau fiksi atau karangan yang bernama Pulau Panau yang terletak di Asia Tenggara dan mencakup luas 400 mil persegi dari daratan.

Rico Rodriguez kembali sebagai protagonis di game ini dan mempunyai tujuan untuk menggulingkan diktator jahat Pandak "Baby" Panay dan menghadapi mantan mentornya yang bernama Tom Sheldon.



Minimum Requirements System :
OS : Windows Vista 32 bits
Processor : Intel Pentium D 830 3.0Ghz / AMD Athlon 64 X2 Dual Core 4200+
RAM : 2GB
VGA : Nvidia GeForce 8800 GT 256 MB / ATI Radeon HD  2600 Pro
DirectX : 10
Free Disk Space : 10GB or more


Gameplay :

Link Download :



Password Link : sparkgames

0 komentar:

Posting Komentar